Selalu Berprestasi



       Adalah sebuah semangat yang tak pernah surut dari kami dalam mengupayakan peningkatan kompetensi anak dalam bidang  akademik maupun non akademik dunia ini senantiasa menuntut dan memacu kami untuk terus berkompetisi dan berinovasi dalam meraih tingkatan tertinggi, sebagaimana iman seorang hamba yang akan selalu diuji untuk mendapatkan predikat insan kamil.

             Tahun pelajaran 2012-2013 kami menyiapkan anak ddik kami dalam sebuah wadah pembinaan siswa unggul  untuk  tampil dalam ajang siswa prestasi tingkat kecamatan UPTD BPS Mulyorejo, dan Alhamdulillah dua anak didik yang kami delegasikan berhasil meraih juara I putri untuk mata pelajaran bahasa Indonesia, juara II putri untuk siswa prestasinya dan juara harapan III putra siswa prestasi, dalam bidang non akademik kami delegasikan anak didik kami berkompetisi dalam ajang Kirana ( kompetisi suara anak Indonesia 2013 ) yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia, di ikuti 250 peserta dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo,  dan sekitarnya , Alhamdulillah anak didik kami masuk semifinal.


           Saat ini kompetisi dengan banyak  institusi akan memberikan nilai tambah yang Insya Allah akan mampu menaikkan derajat sebuah institusi , makin banyak prestasi , makin baguslah kualitas institusi tersebut. Di tingkat sekolah dasar ini khususnya di SD MUHAMMADIYAH 18 menyelenggarakan  sebuah wadah  pendidikan yang memfasilitasi anak-anak santun yang siap maju dan sukses bersama kami dalam bidang  akademik maupun non akademik.

Ditulis dan dilaporkan oleh :
Cholifah Koord Kesiswaan Sekolah Plus SD Muhammadiyah 18
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi