Komite Sekolah SD Muhammadiyah 18 Surabaya: Fresh And Fun Saturday “Joyful Cooking Class”

 




Siapa hayo yang pinggin resep masakan yang enak ……????

Atau pingi cicip – icip saja masakannya…….!!!

Atau haya ingin tau…..!... yuk kita lihat acara komite sekolah SD Muhammadiyah 18 surabaya, di acara Fresh and Fun dengan tema joyful cooking class. Di M18 TV channel

Pada hari ini bertepatan pada tanggal 20 November 2021, ada acara fresh and fun di SD Muhammadiyah 18 surabaya, acara menu masakan, simple dan di sukai oleh anak anak sekarang sebagai bekal anak anak belajar di sekolah saat PTMT pembelajaran tatap muka terbatas yang di lakukan oleh sekolah di karenakan masih kondisi pandemi covid -19 , dana anak anak wajib bawa bekal dari rumah dan tentunnya masakan ibunnya dooong atau bisa masakan dari ayahnnya tentunnya ayah yang jago masakL , yakni pizza bersama chef bunda lukcyana dan bunda Nahdiya Bahalwan.

Dari itu apa saja bahan bahan pembuata pizza yang enak ini , untuk lebih jelasnnya bisa di cek ya  di youtube sekolah biar tambah asyikkkk dan lebih tau cara pembuatannya , mulai dari menyiapakan bahan bahannnya , serta bumbu bumbu khas yang membuat cita rasa pizza ini menjadi lebih enak tentunnya.

Sebagai bunda yang hebat tentunnya banyak ide iden yang kreatif ya untuk membuat bekal yang sangat menarik dan banyak di suakai oleh anak anak , oleh karena itu jangan sampai ketinggalan acara joyful cooking class bersama komite sekolah SD Muhammadiyah 18 surabaya. Kelas memasak yang menyenangkan.  

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar