Kegiatan Tengah Semester 2


Untuk menyegarkan pikiran dan semangat siswa dan guru, setiap tengah semester selalu diadakan berbagai kegiatan outbond acticity.  Setiap semester, SD Muhammadiyah 18 selalu memiliki agenda kegiatan tengah semester. Kali ini giliran siswa kelas I, II, dan III melaksanakan outbond di Kusuma Tirta Sidoarjo. Kegiatan yang diikuti 150 siswa ini benar-benar dinantikan oleh para siswa. Mereka sudah menyiapkan segala perbekalan yang perlu dibawa sejak sehari sebelumnya. Terutama bagi siswa kelas I, mereka sangat bersengat, antara harap-harap cemas menantikan kegiatan outbond keesokan harinya, bahkan mungkin ada yang sampai terbawa dalam mimpinya.
                Berbagai permainan di lakukan siswa di wahana – wahana yang ada di Kusuma Tirta, mulai dari flying fox, sebrang pulau, sepeda air, sepeda tangan, hingga bola gila.














  

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi