Lomba Band Antar Sekolah se-Surabaya

Dalam Rangka memperingati kemerdekaan HUT RI ke 70 Dinas kota Surabaya mengadakan lomba band antar sekolah se Surabaya baik tingkat SD, SMP dan SMU yang dilaksanakan di Taman Remaja Surabaya pada hari kamis, 03 September 2015 perlombaan di mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

SD Muhammadiyah 18 mengirim satu wakilnya untuk berpartisipasi pada ajang lomba band se Surabaya yang di adakan Dinas Kota Surabaya, nama band SD Muhammadiyah 18 adalah ANDELAS BAND yang di personelinya; Rekintara pada gitar, X Dero pada keyboard, Abid pada pada Bass, Gifari pada Drum, Hanum pada Vokal.


Lomba band di mulai pukul 15.00 WIB yang di mulai dari tingkat Sekolah Dasar dan akhirnya ANDELAS BAND dari SD Muhammadiyah 18 tampil lagu yang di lombakan ada dua lagu, satu lagu wajib yang bertema kemerdekaan dan satu lagu bebas, lagu wajib pilihannya Gebyar-gebyar dari Gomblo dan satu lagi lagu Bendera dari band Coklat, ANDELAS BAND membawakan lagu pertama Gebyar-gebyar dari gomblo setelah itu lagu andalan lagu yang kedua yang ditunggu tunggu yaitu lagu Jengah, Alhamdulillah ANDELAS BAND masuk final yang di laksanakan pada hari sabtu, 05 September 2015 yang diadakan di Taman Remaja Surabaya,  ANDELAS BAND tetap membawakan lagu yang sama pada tampilan pertama dan kita tunggu informasi selanjutnya mengenai siapa yang menjadi jawara di tingkat Sekolah Dasar.
mustaqim






Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.
Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi