Tim Futsal Genggam Juara 3

Perhelatan Muhammadiyah Elementary Futsal Competition se-Surabaya pada 13-14 Februari 2016 di lapangan Gol, komplek pertokoan Mangga Dua Surabaya telah berakhir.

Dari 25 tim peserta, salah satu diantaranya SD Muhammadiyah 18 Surabaya turut serta bertanding. Selama bertanding, SD yang dipimpin Ainul Rofiq S.Pd memetik tiga kemenangan, satu kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, SD Muhammadiyah 18 Surabaya keluar sebagai Juara Ketiga.

Dalam laga perdana, SDM 18 Surabaya mengalahkan
SD Muhammadiyah 21Surabaya dengan skor 7-5. Lalu di partai kedua, SDM 18 Surabaya menang tipis 1-0 dari
SD Muhammadiyah 23 Surabaya.

Namun, pada pertandingan Semifinal, SDM 18 Surabaya menelan pil pahit. Mereka menyerah 2-5 ditangan
SD Muhammadiyah 4 Surabaya. Beruntung kekalahan tersebut membawa hikmah bagi SDM 18 Surabaya. Tim besutan pelatih asal Lamongan, Masruhan menggasak SD Muhammadiyah 25 Surabaya dengan kedudukan 4-2.

Prestasi meraih Juara ketiga patut disyukuri SD berbranding Sekolah Plus. "Kami sangat bersyukur dengan prestasi ini. Setelah kalah di babak empat besar, mental bertanding anak-anak tidak mengalami penurunan. Selamat atas perjuangan kalian, SDM 18 Surabaya menjadi yang terbaik nomer tiga," tegas Sang Kasek asal Pulau Garam, Madura.





Penulis : Galih Saputra S.Sos


Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi