Siswa SD Muh 18 Borong Juara di Parade Band Aksara Jawa Timur



SD Muhammadiyah 18 Surabaya berhasil meraih juara untuk 3 kategory sekaligus pada lomba Parade Band Aksara Jawa Timur yang dilaksanakan di Royal SquareMallWiyung Surabaya, Minggu (10/9).

Dalam lomba ini siswa SD Muhammadiyah 18 yang tergabung dalam GrubAndelasBand 1 (senior) berhasil meraih Juara 2 untuk kategoryGrubBand, Sedangkan AndelasBand 2 (Junior) berhasil meraih Juara Harapan 2 untuk kategoryGrubBand.

Ananda Hafidz Qobussaqi siswa yang sedang duduk di kelas 6 ini berhasil meraih juara 1 Untuk kategory Solo Keyboard.

Sementara ananda Amadea Athifah Azzyati (kelas 4) dan Amalia Almira Apsari (kelas 5) berhasil meraih juara Harapa 3 untuk kategory kolaborasi Keyboard dan biola.
Ainul Rofiq, M.Pd.I selaku kepala sekolah merasa bersyukur dan bangga siswanya kembali dapat berprestasi dalam lomba ini. Menurutnya, keberhasilan ini akan memberi motivasi bagi siswa lainnya untuk juga aktif dalam mengembangkan bakat minat mereka agar juga dapat berprestasi seperti ini.

Selain itu, prestasi ini tentunya merupakan hasil kerja keras pembina dan siswa untuk dapat meraih penghargaan pada Parade Band ini. (Humas)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi