Nahkoda Baru Sekolah Plus ini, Ingin Wujudkan Sekolah berbasis Eco Green & Sains.



Cahyo Iswahyudi SPd dilantik sebagai kepala SD Muhammadiyah 18 Surabaya masa bhakti 2018-2022 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Sabtu (30/6/2018). Dia menggantikan Ainul Rofiq MPd.I
Cahyo panggilan akrabnya, ditemui usai prosesi pelantikan yang dilaksanakan di UMSurabaya menyampaikan  visi utamanya dalam mengembangkan sekolah plus ini.  ”Visi besar kami ingin mewujudkan Sekolah yang unggul dalam akademik dan non akademik, serta mewujudkan  sekolah yang  berbasis Eco Green dan Sains ” katanya.
“Rencana penambahan fasilitas baru segera direalisasi seperti penambahan tempat parkir dan kantin baru, serta tidak lupa melanjutkan seluruh program kepala sekolah sebelumnya.” ungkap pria kelahiran gresik tersebut.
Untuk mewujudkan visi besar dalam mengembangkan sekolah tersebut, ia mengajak kepada semua stakeholder untuk bekerja sama secara optimal, baik dari unsur internal maupun eksternal.
“Kami mohon dukungan dan bimbingan dari pimpinan Persyarikatan di tingkat daerah, cabang dan ranting. Saya juga mengajak segenap guru dan karyawan bersama sama memikirkan dan mewujudkan kemajuan sekolah,” pungkasnya.
ditempat terpisah Ainul Rofiq kepala sekolah periode sebelumnya mengungkapkan, terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan memberikan amanah selama periode 2014-2018 dan permohonan maaf jika kurang maksimal dalam mengembannya. (Izzy)

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi