Jalin MOU Dengan Sekolah Kebangsaan Labohan Dagang Selangor Malaysia, SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ini Ingin Kembangkan Mutu Pembelajaran



Dalam meningkatkan perkembangan mutu sekolah yang dapat dilihat dengan kemampuan siswa dalam mencapai keberhasilan di program pembelajaran yang unggul, kreatif dan inovatif. Tentunya, melalui jalinan kerjasama dengan sekolah-sekolah yang juga tidak kalah mendukung dan meningkatkan prinsip-prinsip pendidikan era milenial 5.0.
SD Muhammadiyah 18 Surabaya bersama sekolah-sekolah Muhammadiyah se-Surabaya, salah satunya SD Muhammadiyah 26 Surabaya sebagai tuan rumah kegiatan tersebut turut menjalin kerjasama yang kemudian disepakati sebagai Memorandum of Understanding dengan Sekolah Kebangsaan Labohan Dagang Selangor , Selangor, Malaysia yang bertempat di gedung SD Muhammadiyah 26 Surabaya 2018, pada hari Senin pagi (5/11/18).
Acara yang digelar pada pukul 09.00 - 13.00 wib ini berjalan dengan lancar. Pasalnya, tidak ada sekolah pun yang menyia-nyiakan kesempatan untuk menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan untuk kemajuan sekolah di generasi selanjutnya.
"Terjalinnya MOU ini, harapannya agar dapat mendukung dan meningkatkan beberapa program pembelajaran dan pendidikan yang luar biasa. Mengimbangi kemajuan informasi dan teknologi, Pertukaran pelajar (student exchange), dan pemahaman sosial budaya" ujar Cahyo Iswahyudi, S. Pd.
Serah terima Memorandum of Understanding (MoU) dan penghargaan ini langsung diberikan oleh Puan Siti Hajar Binti Mohd Ali selaku Guru Besar SK Labohan Dagang Selangor Malaysia kepada Cahyo Iswahyudi, S. Pd, selaku kepala sekolah. (Mitha)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar