Dua Siswa Cilik SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ini Raih Medali Perunggu Dalam Ajang Jember Mathematics And Science Competition 2018




Final Jember Mathematics and Science Competition 2018 kembali dihelat. Sebelumnya babak penyisihan sudah diumumkan sesuai dengan masing-masing rayon pada hari Ahad, (21/10/18).
Dua siswa perwakilan SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang lolos babak penyisihan dan lanjut ke final. Kalinda dan Mutiara Firdasari, siswa yang duduk di bangku kelas 1 ini berhasil memperoleh medali perunggu pada kategori Matematika dan IPA pada hari Ahad, (16/12/18) bertempat di Aula Ahmad Zaenuri, Universitas Muhammadiyah Jember.
Finalis datang memakai seragam sekolah dan membawa peralatan alat tulis lengkap. Final JMSC 2018 ini berlangsung dari pukul 07.00 - 15.00 WIB. Pengumuman pemenang pun berlangsung di Aula Ahmad Zaenuri pada pukul 13.00 - 15.00 WIB ini membuat beberapa finalis tampak berdebar-debar dan khawatir dengan hasil yang diperoleh.
Cholifah, S.S selaku guru pendamping menyampaikan bahwasannya anak-anak sangat antusias dalam kompetisi JMSC 2018 ini, meskipun, tampak terlihat sedikit tegang selama perjalanan menuju Universitas Muhammadiyah Jember. Apalagi, keberangkatan anak-anal ini bertepatan saat libur semester. (Mitha)


About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar