Dua Siswa Cilik SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ini Raih Medali Perunggu Dalam Ajang Jember Mathematics And Science Competition 2018




Final Jember Mathematics and Science Competition 2018 kembali dihelat. Sebelumnya babak penyisihan sudah diumumkan sesuai dengan masing-masing rayon pada hari Ahad, (21/10/18).
Dua siswa perwakilan SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang lolos babak penyisihan dan lanjut ke final. Kalinda dan Mutiara Firdasari, siswa yang duduk di bangku kelas 1 ini berhasil memperoleh medali perunggu pada kategori Matematika dan IPA pada hari Ahad, (16/12/18) bertempat di Aula Ahmad Zaenuri, Universitas Muhammadiyah Jember.
Finalis datang memakai seragam sekolah dan membawa peralatan alat tulis lengkap. Final JMSC 2018 ini berlangsung dari pukul 07.00 - 15.00 WIB. Pengumuman pemenang pun berlangsung di Aula Ahmad Zaenuri pada pukul 13.00 - 15.00 WIB ini membuat beberapa finalis tampak berdebar-debar dan khawatir dengan hasil yang diperoleh.
Cholifah, S.S selaku guru pendamping menyampaikan bahwasannya anak-anak sangat antusias dalam kompetisi JMSC 2018 ini, meskipun, tampak terlihat sedikit tegang selama perjalanan menuju Universitas Muhammadiyah Jember. Apalagi, keberangkatan anak-anal ini bertepatan saat libur semester. (Mitha)


Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Telah dibuka Pebdaftaran PPDB Tahun Pelajaran 2020-2021, Dapatkan subsidi hingga 30%, kuota Terbatas, Syarat dan ketentuan berlaku.