Siswa Ini Juarai Lomba Mewarnai di Berbagai Kompetisi


Siswa kelas 4 SD Muhammadiyah 18 Surabaya, Karina Chintya Laura berhasil kembali membawa piala. Ia berhasil meraih juara 2 setelah menyisihkan 250 peserta lainnya yang menjadi lawannya dari berbagai sekolah dalam acara Lomba Mewarnai Hilo Drawing Competition 2019 yang diadakan di Marvell City Mall, jalan Ngagel Surabaya, Ahad (5/5/19).

Siswa yang akrab dipanggil Karina ini telah beberapa kali menjuarai lomba mewarnai di berbagai kompetisi. Kali ini ia menjuarai di tingkat kota Surabaya. Seperti mendapat Juara II di Ajang Musix Fair 2k19 dan Lomba Mewarnai Hilo Drawing Competition ini.

Ia juga sering mengikuti berbagai perlombaan. Sempat beberapa kali, tetapi tidak mematahkan semangatnya untuk terus berusaha. "Waktu itu sempat kalah di salah satu perlombaan. Mungkin belum beruntung, karena teman-teman lainnya merupakan lawan yang juga luar biasa. Alhamdulillah, tidak patah semangat, karena dari kecil suka menggambar dan mewarnai" terang Karina, sambil menunjukkan hasil menggambar dan mewarnainya.

Prestasi yang diraihnya mendapat dukungan yang luar biasa dari kedua orangtuanya dan guru di sekolah. Setiap kali ada berbagai macam perlombaan baik di sekolah maupun di luar sekolah, Karina selalu aktif mengikutinya untuk mengasah keterampilan dan kemampuannya dalam menggambar serta mewarnai. (Mitha)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi