Siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya Ini Raih Juara Harapan I Dalam Ajang Lomba Mewarnai Tingkat Surabaya


Trans Studio Mini Ngagel bersama Staedtler mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat Surabaya dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan republik Indonesia. Mengangkat tema "Merdeka Indonesiaku", pada hari Sabtu, (24/8/19) pukul 15.00 wib bertempat di Trans Studio Mini Ngagel, Surabaya.

Setyo Purbanin Tyas Kuncoro, siswi kelas 4 SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang akrab disapa Tyas ini telah berhasil menjadi generasi baru di sekolahnya dalam ajang lomba mewarnai tingkat Surabaya.

Tyas, mengaku sangat senang meraih juara harapan 1 lomba mewarnai tingkat Surabaya dengan mendapatkan trophy, sertifikat, goodie bag dan hadiah menarik lainnya. "Alhamdulillah. Enggak nyangka, kaget pas tahu diumumin dapat juara. Langsung bengong gitu.." ujar Tyas, yang sempat kebingungan. Pasalnya, peserta (pesaing) lainnya yang ikut juga memiliki potensi yang luar biasa.

Tidak lepas dari peran orangtua yang juga turut mendukungnya. Suprapti H. Anggraeni, Ibu Tyas ini tentu merasa bangga atas prestasi anaknya. "Senang rasanya bisa membuat orangtua bangga atas keberhasilanku di lomba mewarnai ini" terang Tyas.

Tyas menjadi generasi baru lainnya dari SD Muhammadiyah 18 Surabaya di ajang lomba mewarnai. "Harapannya semoga akan terus diberi kemudahan untuk meraih pengalaman dan mendapatkan prestasi." ungkap Cahyo Iswahyudi, S.Pd selaku kepala sekolah. (Mitha)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Telah dibuka Pebdaftaran PPDB Tahun Pelajaran 2020-2021, Dapatkan subsidi hingga 30%, kuota Terbatas, Syarat dan ketentuan berlaku.