Juara 2 Indonesia Piano Competition Series 2015

SD Muhammadiyah 18 Surabaya merupakan Sekolah yang menyiapkan anak didik yang bertalenta. Guna menghasilkan siswa-siswi yang bertalenta, SD berlokasi di Mulyorejo Tengah no 5 Surabaya mewadahinya kedalam ekstrakulikuler.
Writer by : mustaqims@ymail.com
Berkat bimbingan dan pembinaan, salah satu Siswa SD Muhammadiyah 18 Surabaya mendulang prestasi berskala nasional. Siswa kelas 3, Muhammad Hafiz Qobussakhy menyabet Juara 2 kategori Kinder B (umum 7-8 thn) ajang Indonesia Piano Competition Series 2015.
Pelaksanaan kompetisi pada Sabtu (4/04) diikuti sekitar 400 peserta yang mewakili masing-masing kategori yaitu Kinder, Preparatory, Beginner, Elementary, Intermediate, dan Advance.

Dalam ajang yang berlangsung di di Hotel J.W. Marriot, Fatah –sapaan akrab Muhammad Hafiz Qobusskhymembawakan lagu karya composer Martha Mier seperti  A Long, Long Time Ago. Peserta yang menjadi Juara akan mewakili Indonesia dalam ajang internasional Piano Competition Series selanjutnya.

IPC (Indonesia Piano Competition) Series 2015 merupakan kompetisi tingkat Nasional yang terselenggara sukses di berbagai kota besar diantaranya Surabaya, Jakarta, Semarang dan Medan.

Dengan keberhasilan Fatah keluar sebagai Juara 2, SD Muhammadiyah 18 Surabaya dapat memunculkan bibit-bibit unggul yang lebih berkompetenunggul, santun dan berprestasi.
           

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.
Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi