Peraih Terbaik Nilai US 2015

Syukur Alhamdulillah, Selamat atas prestasi siswa-siswi SD MUHAMMADIYAH 18 dalam Ujian Sekolah 2015 dan Selamat kepada Ananda MUHAMMAD YUSUF AL GHIFARI Peraih Terbaik Nilai Ujian Sekolah 2015 PEringkat 9 Se-Surabaya.
Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat dan bahagia semoga keberhasilan itu dapat membawa manfaat bagi anak-anak, ayah, ibu, masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai ini. Kami bangga karena kalian telah berhasil menyelesaikan satu tahap dalam meraih cita-cita yang setinggi bintang di langit.
                Anak-anakku, tugas kalian pada masa yang akan datang semakin berat. Oleh karena itu, kami mengharapkan kalian selalu tekun dalam menuntut ilmu. Selain itu, jagalah nama baik Sekolah Plus SD Muhammadiyah 18 dimanapun kalian nanti berada.

it's not the end, it's just the beginning.
writer : mustaqim


 

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.