MOOT (Masa Orientasi Orang Tua) 2016

Tahun Pelajaran 2016-2017 telah dimulai. Pada tahun pelajaran yang baru ini, SD Muhammadiyah 18 Surabaya mengalami pengembangan ke arah maju. Berkat kepercayaan para orang tua telah mengatrol kepercayaan diri SD yang berlokasi di Mulyorejo Tengah no 5 Surabaya meningkat.

Dengan keberadaan anak didik baru di tiap kelas bertambah, SDM 18 Surabaya mengimbangi dengan pembangunan gedung yang memfasilitasi sarana prasarana untuk para siswa. Gedung baru ini merupakan wujud pengembangan SD yang dipimpin Ainul Rofiq S.Pd, M.Pd.I.

Di gedung baru, SDM 18 Surabaya menyiapkan satu ruang kelas 4, satu ruang kelas 6, kantin, dan toilet. Desaign dua kelas baru dilengkapi dengan tempat duduk minimalis dan dipasang AC. Hal ini sebagai upaya para siswa saat kegiatan belajar mengajar bisa nyaman.

Pengembangan dan penambahan sarpras sekolah ini disosialisaikan kepada para Orang Tua siswa. Kegiatan yang dikemas ke dalam MOOT (Masa Orientasi Orang Tua) untuk kelas 2 sampai kelas 5.

Pelaksanaan pada Sabtu (29/07/2016) di SD Muhammadiyah 18  Surabaya. Kegiatan MOOT ini dilaksanakan di Masjid Machfud dan aula lantai 3 Sekolah. Kegiatan ini bertema membina generasi yang unggul prestasi, dan membina akhlakul karimah.

Dalam MOOT, Kepala SDM 18 Surabaya, Ainul Rofiq sebagai memaparkan visi, misi dan berkaitan tentang program Sekolah secara keseluruhan serta keberadaan komite Sekolah. (*)


Writter: Galih Saputra S.Sos

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar