MOOT (Masa Orientasi Orang Tua) 2016

Tahun Pelajaran 2016-2017 telah dimulai. Pada tahun pelajaran yang baru ini, SD Muhammadiyah 18 Surabaya mengalami pengembangan ke arah maju. Berkat kepercayaan para orang tua telah mengatrol kepercayaan diri SD yang berlokasi di Mulyorejo Tengah no 5 Surabaya meningkat.

Dengan keberadaan anak didik baru di tiap kelas bertambah, SDM 18 Surabaya mengimbangi dengan pembangunan gedung yang memfasilitasi sarana prasarana untuk para siswa. Gedung baru ini merupakan wujud pengembangan SD yang dipimpin Ainul Rofiq S.Pd, M.Pd.I.

Di gedung baru, SDM 18 Surabaya menyiapkan satu ruang kelas 4, satu ruang kelas 6, kantin, dan toilet. Desaign dua kelas baru dilengkapi dengan tempat duduk minimalis dan dipasang AC. Hal ini sebagai upaya para siswa saat kegiatan belajar mengajar bisa nyaman.

Pengembangan dan penambahan sarpras sekolah ini disosialisaikan kepada para Orang Tua siswa. Kegiatan yang dikemas ke dalam MOOT (Masa Orientasi Orang Tua) untuk kelas 2 sampai kelas 5.

Pelaksanaan pada Sabtu (29/07/2016) di SD Muhammadiyah 18  Surabaya. Kegiatan MOOT ini dilaksanakan di Masjid Machfud dan aula lantai 3 Sekolah. Kegiatan ini bertema membina generasi yang unggul prestasi, dan membina akhlakul karimah.

Dalam MOOT, Kepala SDM 18 Surabaya, Ainul Rofiq sebagai memaparkan visi, misi dan berkaitan tentang program Sekolah secara keseluruhan serta keberadaan komite Sekolah. (*)


Writter: Galih Saputra S.Sos
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi