Akreditasi A Untuk Sekolah Plus


SD Muhammadiyah 18 Surabaya penuh senyum menyambut hasil Akreditasi. Berdasarkan SK Penetapan Hasil Akreditasi BAP-S/M/SK/X/2016 SDS Muhammadiyah 18 Surabaya dengan NPSN 20539080 mendapat peringkat A (Amat Baik)
 
SD beralamat di Jalan Mulyorejo Tengah no 5 Surabaya Kecamatan Mulyorejo, Kabupaten/Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur telah ter-akreditasi dengan nilai 91. Sertifikat yang ditanda tangai Kepala Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi Jawa Timur  berlaku sejak ditetapkan pada 25 Oktober 2016 di Surabaya sampai 25 Oktober 2021

Adapun perincian penilaian dengan 8 (delapan) standarisasi yang sudah ditetukan. SD yang dipimpin Ainul Rofiq, S.Pd, M.Pd.I ini di standart Isi memperoleh nilai 9, standart Proses mendulang poin 91, standar Kompetensi Lulusan bernilai 90.

Sedangkan nilai standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan 92, standar Pengelolaan 90, standar Pembiayaan 90, standar Penilaiaan Pendidikan 90.
Total akhir nilai Akreditasi yang didapat SDM 18 Surabaya adalah 91.

Dengan akreditasi A patut disyukuri SD yang berslogan Unggul, Santun, Berprestasi. “Alhamdulillah, hasil akreditasi A ini merupakan buah manis dari perjuangan para Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah 18 Surabaya,” puji Kepala Sekolah, Ainul Rofiq.


Meski, mendapat Akreditasi A, SD Muhammadiyah 18 Surabaya jumawa. Para Guru dan Karyawan telah meningkatkan kinerja untuk mencapai karya. Tenaga pendidik SDM 18 Surabaya termotivasi memacu anak didik lebih berkarya dan berprestasi di segala bidang. (*)


























About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar