Menyimak Kreasi Seni Siswa SD Muhammadiyah 18 Surabaya

BERITANUSA - Kreasi para siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mengekspresikan kasih sayang mereka pada ibunda mereka di Hari Ibu patut diacungi jempol. Dengan kreasi yang sederhana dan dihiasi dengan beraneka aksesoris, membuat karya seni untuk memperingati Hari Ibu 2016 kian berwarna. 

Para siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya itu mampu memadukan puisi dengan sebuah karya seni yang menarik. Ada yang menghiasi dengan gambar bunga, masjid dll. 

Karya ini adalah karya yang cenderung sederhana, hanya menggunakan klip dengan potongan hati. Yang lebih menarik lagi adalah rumbai-rumbai yang berada di bawahnya sehingga menambah hidup suasana.
Karya ini terkesan sederhana dengan mamadukan puisi dan pernak-pernik di sebelah kirinya. Ditambah lagi dengan hiasan potongan hati di bagian kiri atas menambah menarik kreasinya. 


Karya yang terakhir juga memadukan puisi dan karya seni dengan menggunakan klip di bagian atas dengan potongan hati, ditambah lagi dengan pita biru muda yang menghiasi karya tersebut. (BERITANUSA/RHINO G) 
sumber : http://beritanusa.com
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi