Pendekar Cilik Raih Juara 2


Satu talenta SD Muhammadiyah 18 Surabaya membuktikan diri.
Adynia Ramadhani Nafisha, merupakan Pendekar Cilik yang dimiliki SD bermotto Unggul, Santun, dan Berprestasi.
Siswi kelas 5 Andromeda suksed meraih Juara 2 Tapak Suci Kelas B tingkat SD event "Sport, Art, and Science Competition 2017"
Berkat prestasi ini, tidak hanya membanggakan Orang Tuanya.
"Kami sangat gembira atas raihan prestasi ananda Nia. Semoga keberhasilan ananda Nia dapat di tapak tilasi pendekar-pendekar SDM 18 Surabaya lainnya," tegas Ustad Masruhan, guru yang mendampingi ananda Nia 'bertarung' di BG Junction.
Meski, menyumbang juara 2, sejatinya Nia mempunyai sedikit sesal. "Pertarungan di grand final, saya tidak bisa maksimal mengeluarkan kemampuan. Faktor sedikit cedera kaki di tengah pertandingan jadi kendala," tutur anak kedua pasangan Adi Suprajitno-Yuyun Erlina Susanti

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar