Pendekar Cilik Raih Juara 2


Satu talenta SD Muhammadiyah 18 Surabaya membuktikan diri.
Adynia Ramadhani Nafisha, merupakan Pendekar Cilik yang dimiliki SD bermotto Unggul, Santun, dan Berprestasi.
Siswi kelas 5 Andromeda suksed meraih Juara 2 Tapak Suci Kelas B tingkat SD event "Sport, Art, and Science Competition 2017"
Berkat prestasi ini, tidak hanya membanggakan Orang Tuanya.
"Kami sangat gembira atas raihan prestasi ananda Nia. Semoga keberhasilan ananda Nia dapat di tapak tilasi pendekar-pendekar SDM 18 Surabaya lainnya," tegas Ustad Masruhan, guru yang mendampingi ananda Nia 'bertarung' di BG Junction.
Meski, menyumbang juara 2, sejatinya Nia mempunyai sedikit sesal. "Pertarungan di grand final, saya tidak bisa maksimal mengeluarkan kemampuan. Faktor sedikit cedera kaki di tengah pertandingan jadi kendala," tutur anak kedua pasangan Adi Suprajitno-Yuyun Erlina Susanti
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi