SISWA SD MUHAMMADIYAH 18 SIHIR RIBUAN WARTAWAN


Taman Mundu Surabaya seketika gegap gempita di ramaikan oleh belasan siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya. Bukan untuk rekreasi atau sekedar wisata, akan tetapi mereka datang ke Taman mundu yang posisinya tepat depan Stadion Gelora Sepuluh November Surabaya dalam rangka menghadiri undangan Deklarasi Majelis Pers Nasional.
Belasan siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya ini pun dengan cakap dan lihai memamerkan kemampuan dan bakatnya, Selasa (11/4) kemarin. Penampilan dimulai dari Band (Andelas Band), hingga tarian adat asal serambi mekkah yaitu tari “Bungong Jeumpa”
Tak ayal penampilan apik yang mereka tampilkan di atas panggung ‘Deklarasi MPN' tersebut mampu mencuri perhatian dan menyihir ratusan undangan yang hadir.
Deklarasi Majelis Pers Nasional ini dihadiri oleh 100 lebih media dan lebih dari 1000 wartawan Se-Indonesia, tampak hadir pula presiden komite perdamaian dunia Prof. Dr. Djuyoto Suntani dan perwakilan Humas Polda AKBP Hengky.
Kaur Kesiswaan SDM 18 Surabaya Dwi Yuliana, S.Pd. mengungkapkan, di undangnya siswa SD Muhammadiyah 18 dalam acara deklarasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah, karena dengan semakin seringnya siswa tampil di hadapan publik maka semakin bertambah pula rasa percaya dirinya, dan adanya undangan ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat terhadap Sekolah SD Muhammadiyah 18.
Ditempat terpisah Gatot Irawan selaku ketua panitia deklarasi MPN menyampaikan, terima kasih banyak kepada siswa - siswi SD Muhammadiyah 18 yang telah bersedia hadir dan melakukan pertunjukan terbaiknya, semoga SD Muhammadiyah 18 terus maju dan sukses dalam mengembangkan bakat dan minat siswa, pungkasnya. ( Izzy )

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi