Majalah Adictif Edisi VI, 2017

Alhamdulillah, dengan terbitnya Majalah ADICTIF edisi ke 6 sebagai lanjutan dari edisi sebelumnya, maka majalah ini bisa kembali hadir di tengah kita semua.
Majalah Adictif  kali ini mengulas tema tentang Pendidikan Anak dan Full Day School (FBS). Dalam majalah ini pembaca juga akan menemukan rubric-rubrik yang dapat menambah wawasan para pembaca seperti artikel-artikel pendidikan, sastra, teka-teki, berita, galeri foto dan lain-lain. Dan perlu pembaca ketahui majalah kali banyak di isi oleh karya tulis siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang tentunya sangat menarik kit a baca.

Besar harapan kami, semoga majalah ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat sehingga mampu meningkatkan wawasan pembaca khususnya bagi keluarga besar Sekolah Plus SD Muhammadiyah 18 Surabaya. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penerbitan majalah Adictif  edisi kali ini. Saran dan kritik pembaca selalu kami nantikan agar  ke deapannya majalah ini bisa hadir kembali dengan inovasi lebih baik. Selamat membaca dan terima kasih.

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar