Majalah Adictif Edisi VI, 2017

Alhamdulillah, dengan terbitnya Majalah ADICTIF edisi ke 6 sebagai lanjutan dari edisi sebelumnya, maka majalah ini bisa kembali hadir di tengah kita semua.
Majalah Adictif  kali ini mengulas tema tentang Pendidikan Anak dan Full Day School (FBS). Dalam majalah ini pembaca juga akan menemukan rubric-rubrik yang dapat menambah wawasan para pembaca seperti artikel-artikel pendidikan, sastra, teka-teki, berita, galeri foto dan lain-lain. Dan perlu pembaca ketahui majalah kali banyak di isi oleh karya tulis siswa-siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang tentunya sangat menarik kit a baca.

Besar harapan kami, semoga majalah ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat sehingga mampu meningkatkan wawasan pembaca khususnya bagi keluarga besar Sekolah Plus SD Muhammadiyah 18 Surabaya. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penerbitan majalah Adictif  edisi kali ini. Saran dan kritik pembaca selalu kami nantikan agar  ke deapannya majalah ini bisa hadir kembali dengan inovasi lebih baik. Selamat membaca dan terima kasih.
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi