Siswi SD Muhammadiyah 18 Bawa Pulang Piagam Kementrian Hukum dan HAM Jatim



Karina Cintya Laura, siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya kelas 3 berhasil meraih prestasi dalam berbagai lomba menggambar dan mewarnai hingga ada sekitar 200 piagam penghargaan diraihnya dalam bidang tersebut.
Karina Cinty Laura yang biasa dipanggil Karina kali ini berhasil meraih juara Harapan 1 dalam lomba melukis massal Anak Indonesia "Merdeka Jiwa Raga, berkarya untuk Indonesia" dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 yang di selenggarakan oleh Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Timur dengan jumlah peserta 119 siswa tingkat SD Se-Jatim, dia sangat gembira dengan prestasi yang diraihnya (13/8).

”Wah, saya senang sekali atas prestasi ini, aku akan terus berlatih agar keahlianku di bidang melukis semakin meningkat lagi,” ujar Karina dengan penuh semangat.
Pihak sekolah sangat mengapresisasi atas keberhasilan yang diraih oleh Karina seperti yang diutarakan oleh kepala sekolah, Ust. Ainul Rofiq mengatakan bahwa pihak sekolah selalu mengapresiasi dan mendukung terhadap semua bakat siswa yang ingin berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Melalui prestasi Karina ini diharapkan semangat anak-anak di SD Muhammadiyah 18 Surabaya untuk menekuni dunia melukis semakin meningkat, mereka dapat berlatih secara serius di kegiatan ekskul secara berkesinambungan.
Selamat dan sukses kami ucapkan untuk Karina, teruslah berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, ungkap Ust. Rofiq. (Izzy)



Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi