Dua Siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya Raih Medali Emas



Surabaya, Dua Siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya berhasil meraih dua medali emas dalam event Airlangga Championship Tapak Suci National Open 2017, Kedua siswi tersebut adalah Rouhil Qolby Tamimi dan Nabila najwa kirana. Keduanya meraih juara 1 kategori seni ganda putri, Kompetisi tersebut digelar di Auditorium Airlangga dua hari yang lalu, (03/11)
Saat ditemui di sekolah Najwa mengaku senang mendapatkan medali emas, dirinya tidak menyangka bisa meraih juara 1, dia berharap prestasi ini bisa membuat kedua orang tuanya senang. "Semoga ayah dan ibu senang dengan medali yang saya peroleh ini" ungkap Najwa.
Sementara Kepala sekolah SD Muhammadiyah 18, mengatakan “Kami sangat senang dan mengapresiasi pencapaian kedua siswi kami. Dengan prestasi tersebut semoga dapat menjadi pemompa semangat baik untuk diri masing-masing peserta maupun siswa yang lainnya dalam mengembangkan diri serta berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik pada keterampilan minat masing-masing,” ujar Ainul Rofiq. (Izzy)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi