SD Muhammadiyah 18 Surabaya Wakili Surabaya di MC Donald Junior Futsal Championship di Jakarta



Empat team siswa SD dari Surabaya lolos seleksi menuju Jakarta dalam Mc Donald Junior FutsalChampionship tahun 2017. Selanjutnya, peserta lolos ditahap ini akan mewakili Surabaya ditingkat nasional yang digelar di Jakarta 12 November mendatang.
Satu team dari empat team siswa itu berasal dari SD Muhammadiyah 18 Surabaya. Team ini dinyatakan lolos seleksi tingkat kota setelah berhasil menaklukan tiga rivalnya yaitu SD Laboratorium Unesa dengan skor 7 : 3, SD GramerSchool dengan skor 11 : 1, dan SD Muhammadiyah 4 Pucang dengan skor 5 : 2. Dengan perolehan itu SD Muhammadiyah 18 juga meraih top score. (05/11)
MasruhanSPd sebagai pelatih mengaku bangga karena SD Muhammadiyah 18 mempunyai wakil dalam kompetisi tingkat nasional itu. Harapannya, team ini mampu bersaing dengan team nasional. “Kami yakin bisa bersaing dengan siswa tingkat nasional,” kata dia kemarin.
Masruhan menyatakan, keyakinan itu muncul karena sejak awal seleksi Mc Donald Junior FutsalChampionship berjalan ketat. Yang terpilih pastilah benar-benar team yang bagus dan solid. Dia menyebut, seleksi ini di ikuti oleh 32 team dan dipilih empat yang mewakili Kota Surabaya, tegas pria asal Lamongan ini.

Ditempat terpisah Ainul Rofiq selaku kepala sekolah SDM 18 menegaskan, sekolah turut memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi tersebut dengan memberikan beasiswa sebagian dana pendidikan. Apresiasi itu tidak hanya diberikan kepada teamfutsal, melainkan juga diberikan kepada siswa berprestasi dalam ajang lomba apapun, Ungkapnya. (Izzy)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar