Dua Siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya Raih Juara Olimpiade Matematika se Jawa Bali






































Dua siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya meraih juara Olimpiade Matematika tingkat Sejawa Bali yang diadakan oleh Jember MathematicsandScienceResolution  (JMSR) dan bertempat di Universitas Muhammadiyah Jember, Ahad (17/12/2017).
Para juara itu adalah Zayyana Qurrota Rosyadah siswi kelas 1 Plants meraih juara 3 dengan perolehan medali Perunggu, dan Alisa Nabila kelas 1 Vegetable menjadi juara harapan 1. Mereka berkompetisi dengan 5288 siswa dari berbagai sekolah daerah Jawa Bali yang menjadi peserta.
Sholeh SPD, Kordinator Program siswa unggul SD Muhammadiyah 18 merasa bangga sekali dengan prestasi muridnya ini. Dia mampu bersaing dalam lomba tingkat Jawa Bali,” ujarnya.
Kepala SDM 18, Ainul Rofiq MPdI, mengatakan, Prestasi ini sangat luar biasa karena masih baru satu semester di SD Muhammadiyah 18 sudah menjuarai olimpiade tingkat Jawa Bali, semoga prestasi ini menularkan semangat belajar kepada teman dan kakak kelasnya. Sekolah sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan capaian putra-putri terbaik kami.

”Harapan terbaik juga disampaikan kepada siswa lainnya agar mampu menjadi juara berikutnya,” tutur nya.   (izzy)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi