Dua Siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya Raih Juara Olimpiade Matematika se Jawa Bali






































Dua siswi SD Muhammadiyah 18 Surabaya meraih juara Olimpiade Matematika tingkat Sejawa Bali yang diadakan oleh Jember MathematicsandScienceResolution  (JMSR) dan bertempat di Universitas Muhammadiyah Jember, Ahad (17/12/2017).
Para juara itu adalah Zayyana Qurrota Rosyadah siswi kelas 1 Plants meraih juara 3 dengan perolehan medali Perunggu, dan Alisa Nabila kelas 1 Vegetable menjadi juara harapan 1. Mereka berkompetisi dengan 5288 siswa dari berbagai sekolah daerah Jawa Bali yang menjadi peserta.
Sholeh SPD, Kordinator Program siswa unggul SD Muhammadiyah 18 merasa bangga sekali dengan prestasi muridnya ini. Dia mampu bersaing dalam lomba tingkat Jawa Bali,” ujarnya.
Kepala SDM 18, Ainul Rofiq MPdI, mengatakan, Prestasi ini sangat luar biasa karena masih baru satu semester di SD Muhammadiyah 18 sudah menjuarai olimpiade tingkat Jawa Bali, semoga prestasi ini menularkan semangat belajar kepada teman dan kakak kelasnya. Sekolah sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan capaian putra-putri terbaik kami.

”Harapan terbaik juga disampaikan kepada siswa lainnya agar mampu menjadi juara berikutnya,” tutur nya.   (izzy)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar