Tingkatkan Kualitas Guru dengan Study Banding


SD Muhammadiyah18 Surabaya sebagai sekolah full day school terus bergerak untuk maju, salah satunya melalui pengembangan sumber daya manusia dari guru karyawan.
Guna meningkatkan kapasitas dan kualitas guru, SDM 18 mengunjungi dan silaturrahmi dengan Sekolah Dasar Luqman Hakim Surabaya, kunjungan tersebut di ikuti oleh 13 guru (13/12).
Seperti diungkapkan Ainul Rofiq, MPd.I. KepalaSekolah SDM 18 Surabaya, tujuan dari kegiatan tersebut ialah silaturrahmi dan menimba ilmu yang nantinya akan diterapkan dan dikembangkan di sekolah.
Pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Lukman Hakim Surabaya Adi Purwanto, MPd dan dua guru yang mendampinginya.
Dalam sambutan Kepala SD Lukman Hakim Surabaya, menyambut baik atas kedatangan rombongan dari Sekolah Plus SDM 18 Surabaya untuk bersilaturahmi, semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan diantara kedua sekolah. Untuk mengelola Sekolah tidak semudah apa yang di bayangkan tapi memerlukan skill/keahlian dan keberanian ditambah dengan mutu sarana dan prasarana yang mendukung,yang semua itu sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik dan perlu adanya kerja keras, kebersamaan dan kekompokan dari seluruh stake holder dan seluruh warga sekolah, mulai dari Kepala Sekolah, Wakasek, Para Guru, Staf TU, dan semua elemen lainnya termasuk Komite Sekolah dan para orang tua siswa. Ujarnya.

Disela-sela akhir kunjungan, Kepala sekolah SD Muhammadiyah 18 Surabaya mengucapkan terima kasih kepada SD Lukman Hakim Surabaya serta jajarannya yang telah menerima dan memperlakukan dengan penuh keistimewaan serta tentunya memberikan informasi yang relevan mengenai pengelolaan pendidikan, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan yang setimpal, Ucapnya penuh haru. (IZZY)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar