Bangga, Pameran Sekolah di Kunjungi Tokoh Jawa Timur


Menjadi kebanggaan tersendiri, stand pameran pendidikan SD Muhammadiyah 18  Surabaya, dikunjungi Ketua Komisi E DPRD Jatim Suli Da'im, M.Pd dan Ketua Dikdasmen PWM Jatim Dra. Arbaiyah Yusuf, M.Pd. (19/1/18).

Pak Suli-panggilan akrabnya sangat mengapresiasi semua media pembelajaran yang di-display di pameran ini. “Bagus, SDM 18 harus banyak karya,” ujarnya.

Sebagai salah satu amal usaha Muhammadiyah (AUM), SDM 18 ikut berpartisipasi menyemarakan Tanwir I Aisyiyah, dengan membuka stand pameran.

Stand SDM 18 berisi beberapa hasil karya siswa dan guru yang berupa media pembelajaran, salah satunya papan Galaxotik, papan jarimatika, fase bulan dan puluhan media lainnya.

Tidak ketinggalan ditampilkan juga berbagai prestasi yang diraih sekolah, mulai dari tingkat kecamatan hingga nasional.

Di samping itu ada pula penampilan dari beberapa ekstra kurikuler, seperti Andelas Band, New Andelas Band, Seni Tari, dan Nasyid D'zaruna.


Pengunjung pun antusias dengan stand ini. Kebanyakan bertanya tentang bagaimana memainkan media pembelajaran menarik itu, tidak lupa tentang informasi PPDB sekolah yang berlokasi di Jl. Mulyorejo tengah No. 5 juga banyak ditanyakan para pengunjung. (Izzy)












About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 coment√°rios:

Posting Komentar