Karina Chintya Laura Terima Dua Penghargaan dalam Sehari


Surabaya – Karina Chintya Laura siswi kelas tiga SD Muhammadiyah 18 Surabaya terima dua penghargaan juara  sekaligus dalam sehari, yang pertama dalam event Stag Competition di SMP Kristen ST. Agnes Surabaya meraih juara 1, dan yang kedua dalam event peringatan hari pohon sedunia di SMP Muhammadiyah 17 Wiyung Meraih Juara 2, sabtu kemaren (20/01).
Saat ditemui di sekolah, Karina mengaku mewarna dan menggambar adalah kesukaannya, "mewarna dan menggambar adalah kesukaanku sejak kecil” ungkap Karina.

Kepala SD Muhammadiyah 18, Ainul Rofiq, mengatakan, "Salut dan bangga atas semua prestasi yang diraih Karina. Dengan prestasi tersebut semoga menjadi penyemangat baginya dan teman teman yang lain dalam meraih prestasi lainnya, sekolah akan selalu berupaya melakukan yang terbaik dalam memfasilitasi semua bakat dan kemampuan yang dimiliki siswa” ujar Ainul Rofiq. (izzy)
















Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi