Karina Chintya Laura Terima Dua Penghargaan dalam Sehari


Surabaya – Karina Chintya Laura siswi kelas tiga SD Muhammadiyah 18 Surabaya terima dua penghargaan juara  sekaligus dalam sehari, yang pertama dalam event Stag Competition di SMP Kristen ST. Agnes Surabaya meraih juara 1, dan yang kedua dalam event peringatan hari pohon sedunia di SMP Muhammadiyah 17 Wiyung Meraih Juara 2, sabtu kemaren (20/01).
Saat ditemui di sekolah, Karina mengaku mewarna dan menggambar adalah kesukaannya, "mewarna dan menggambar adalah kesukaanku sejak kecil” ungkap Karina.

Kepala SD Muhammadiyah 18, Ainul Rofiq, mengatakan, "Salut dan bangga atas semua prestasi yang diraih Karina. Dengan prestasi tersebut semoga menjadi penyemangat baginya dan teman teman yang lain dalam meraih prestasi lainnya, sekolah akan selalu berupaya melakukan yang terbaik dalam memfasilitasi semua bakat dan kemampuan yang dimiliki siswa” ujar Ainul Rofiq. (izzy)
















About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar