Pembukaan Rapat Kerja 2018 -2019, Selesai Pekerjaan Satu Maka Kerjakan Yang Lainnya.



Kerja di Muhammadiyah itu berpedomanan pada surat Al - Insyiroh ayat 7. Jika pekerjaan satu selesai maka kerjakan hal yang baru lagi. Karena itu ciri khas Muhammadiyah  terus bergerak, berlari, mengerjakan program baru untuk kemaslahatan dan kemajuan bangsa.
Hal itu disampaikan Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah 18 Surabaya Ainul Rofiq saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rapat kerja tahun 2018 - 2019 di Hotel Dafam Jl. Ir. Soekarno Surabaya, Jumat (16/03/2018).
Ainul Rofiq mengatakan, sebulan sebelumnya SDM 18 sukses melaksanakan event besar Andelas Trans Sains Festival di ConventionHall Arif Rahman Hakim, namun bukan berarti pekerjaan kita selesai.
“Kerja di Muhammadiyah itu berpedomanan pada surat Al - Insyiroh ayat 7. Karena itu ciri khas Muhammadiyah  terus bergerak. Kalau sudah melakukan sesuatu kemudian terus melakukan yang lain,” ujarnya.
Sekarang ini perubahan dan perkembangan dunia begitu cepat, sambung dia, kita tidak bisa membendung dahsyatnya perubahan, oleh karena itu kita harus selalu melakukan inovasi dalam pengembangan sekolah.
Ciri kedua orang Muhammadiyah, ujar dia, adalah keikhlasan. Ciri berikutnya melakukan sesuatu yang sebaik-baiknya.
Ketua PCM Mulyorejo, Asmin AS. mengatakan Guru harus kreatif dan terus berinovasi agar tidak ditinggalkan oleh zaman.
Turut hadir pada pembukaan Raker tersebut Ketua PCM Mulyorejo, Wakil Ketua Dikdasmen PCM Mulyorejo, Pimpinan Ranting Aisyiyah Mulyorejo, Ketua Pimpinan Ranting Mulyorejo dan sejumlah Pengurus Komite sekolah. (Izzy)

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi