Reward Untuk Guru Karyawan Berprestasi



Guru dan Karyawan Sekolah Dasar Muhammadiyah 18 Kota Surabaya mendapatkan kejutan hadiah umroh pada acara Pembukaan Rapat Kerja Tahun 2018 - 2019 di Hotel Dafam Jl. Ir. Soekarno Surabaya.
Guru dan karyawan tersebut adalah Halim, SPd dan Sri Asih. Halim merupakan guru yang sudah mengabdi di SDM 18 Selama 14 Tahun yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Ranting MuhammadiyahTempurejo, sedangkan Sri Asih sudah 34 Tahun hingga sekarang tetap konsisten mengabdi di SDM 18 sebagai karyawan.
Kepala Sekolah SDM 18, Ainul Rofiq mengungkapkan, Hadiah tersebut di berikan kepada guru dan karyawan senior sebagai bentuk tanda terima kasih sekolah atas pengabdian dan dedikasinya terhadap sekolah. Ada empat hal yang menjadi pertimbangan dalam memutuskan pemberian Reward Umroh ini yaitu Loyalitas terhadap persyarikatanMuhammadiyah, loyalitas terhadap sekolah, kinerja selama mengemban amanah di sekolah, dan yang terakhir masa kerja. Ungkapnya.
Rofiq menambahkan, Program rewardumroh ini merupakan kali pertama dilakukan oleh sekolah dan harapan kedepan tiap tahun bisa melaksanakan hal yang sama. Dan program umroh kali ini Insyaallah akan diberangkatkan tanggal 1 Mei 2018, tambahnya.
Halim SPd, bersyukur atas hadiah ini dan merasa kaget ketika mendengar namanya di sebut bahkan beliau tidak pernah menyangka akan diberangkatkan Umroh oleh sekolah. “Alhamdulillah saya bisa umroh, saya kaget ketika nama saya di sebut dan merasa belum berbuat banyak untuk sekolah tapi sudah diberikan hadiah umroh” jelasnya dengan mata berkaca-kaca karena terharu campur bahagia.
Selain memberikan hadiah umroh, Ainul Rofiq juga mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada sepuluh tenaga kependidikan terbaik selama satu tahun terakhir yang terdiri dari tujuh guru yaitu Khoirurroziqin, Ach Barizi, Halim, Dwi Yuliana, Qodriyatun Nikmah, Maratussholihah, dan Adilla Yuniar. selanjutnya tiga karyawan yaitu Agung Pribadi, Yekti, dan Tasmiyati. (Izzy)

Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah....PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 kuota terpenuhi, kami membuka inden Tahun Pelajaran 2019-2020, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Wali Murid sangat berharga bagi SD Muhammadiyah 18 Surabaya dalam mencetak generasi unggul, santun, dan berprestasi