Andelas Got Talent 2018



Kaffie Ahmad El Azzam saat melantunkan adzan. Siswa yang duduk di bangku kelas 2 itu, tampil dalam Andelas Got Talent dengan memperdengarkan suara nya yang indah. Usianya yang masih dini, tidak menghalangi kepiwaian siswa ini dalam menunjukkan bakatnya. Terlihat, El Azzam sedikit gugup dengan beberapa kali adanya jeda yang panjang saat melafalkan adzan. Namun, Ia mampu mengalahkan rasa gugupnya dengan tetap memperdengarkan suara indahnya di atas panggung Andelas Got Talent.
Andelas Got Talent untuk pertama kali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah terhadap bakat-bakat luar biasa yang dimiliki oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah 18, Surabaya ini. Acara ini berlangsung pada tgl 13-15 Agustus 2018, di halaman sekolah bersamaan dengan kegiatan lomba HUT RI ke 73 tahun.
"Ustad dan Ustadzah terus mengajariku untuk selalu berani tampil di depan umum, nggak boleh malu harus percaya diri. Aku pasti bisa" ujar Kaffie Ahmad El Azzam
Tidak hanya lantunan suara adzan yang merdu. Andelas Got Talent, sebagai ajang pencarian bakat ini secara luas melihat minat dan bakat siswa. Tidak hanya berfokus pada musik, ada berbagai ragam penampilan. Acara ini terbagi menjadi 3 sesi.
Hari pertama, peserta terdiri dari kelas 1 dan 2 dengan unjuk beraneka ragam aksi dan bakat yang ditekuni, ada tari, bela diri, menyanyi, vokal grup dan masih banyak lagi (13/8/18).
Sholahul Umam, S. Pd, selaku tim pelaksana Andelas Got Talent menyampaikan potensi-potensi dalam diri siswa dapat terus dikembangkan dan dilatih untuk mencapai suatu kecakapan dalam pengetahuan dan keterampilan.
"Siswa dengan semangat dan antusias menampilkan bakatnya. Penuh percaya diri dan mandiri tanpa didampingi orang tua, berani tampil di atas panggung. Andelas Got Talent sukses sebagai panggung yang dipenuhi dengan bakat-bakat yang luar biasa. Saya berharap, tidak satu pun bakat dari siswa yang terlewat" kata Umam. (Mitha)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar