Atlet Cilik Tapak Suci SDM 18 Surabaya Ini Raih Juara Sport and Art Competition 2019



Tapak Suci SD Muhammadiyah 18 Surabaya raih juara lomba Sport and Art Competition (Spartan) 2019 di Kaza City Mall, Rabu (20/2/19). Acara ini diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang akrab dikenal dengan sebutan MBA SPARTANS Surabaya ini.
Acara yang berlangsung dari tgl 18 - 22 Februari 2019 ini disambut dengan antusias oleh seluruh peserta lomba. SD Muhammadiyah 18 Surabaya dengan semangat mengirimkan atlet-atlet Tapak Suci nya. Ada 9 atlet tapak suci yang diikutsertakan dan memenangi kejuaraan.
Sport and Art Competition dengan lomba tapak suci se Kota Surabaya tingkat SD ini diikuti sekitar oleh 350 peserta. Tampak terlihat persaingan yang cukup ketat dan menegangkan selama pertandingan.
Menurut Qanita Mardhiyah Azzahra, siswi yang duduk di bangku kelas 3 ini menjadi peserta lomba dan bersaing dengan 300 lebih peserta adalah salah satu pengalaman yang berharga. "Berjuang bersama teman-teman, jadi sedikit tidak merasa takut dan tegang" ungkapnya.
Kesembilannya mendapat juara. Berikut daftar peraih medali dalam kategori tanding kelas putra dan putri.
Medali Emas:
Aqillah Tsabhita Hanif
Virgianty Angraeni Mu'min
Qanita Mardhiyah Azzahra
Aurelia Putri Zalwa
Muhammad AydinEmeraldy Herlambang

Medali Perak:
Amanda Aliya Aziza

Medali Perunggu:
Altaf Sami Fahrizky,
Dustyan Shalahuddin Pratama
Zidny Ilham Rusyadi

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar