Juara 2 Nasional Open Tournament Pencak Silat Bandung Lautan Api Championship 2 tahun 2019


Virginanty Mu'min Anggraeni, siswi yang duduk di bangku kelas 4 SD Muhammadiyah 18 Surabaya ini berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Bandung Lautan Api Championship 2 tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 November 2019 di GPR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Pendaftaran Bandung Lautan Api 2 Championship ini dibuka sejak bulan September 2019. Peserta terdiri dari segala kota dengan kemampuan yang tentunya tidak lagi diragukan, mengingat ajang ini sangatlah besar.

Keberhasilannya meraih juara 2 juga serta merta atas suport dan doa dari kedua orangtua yang mendukungnya untuk menggeluti bidang pencak silat ini yang digemari nya sejak masih kecil. Berkali-kali meraih juara, tidak membuat Virgin, sapa akrabnya ini lantas sombong dan meremehkan lawan-lawannya.

Virgin mengaku senang mendapat dukungan yang luar biasa dari Ibunya, "Alhamdulillah, dapat dukungan dari mama. Meraih juara 2 tentunya bukan karena usaha saya sendiri, tapi juga doa dari mama dan seluruh ustad juga ustadzah" ujarnya. (Mitha)

About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar