juara 2 Nasional Open Tournament Pencak Silat Bandung Lautan Api Championship 2 tahun 2019


Virginanty Mu'min Anggraeni, siswi yang duduk di bangku kelas 4 SD Muhammadiyah 18 Surabaya ini berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Bandung Lautan Api Championship 2 tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 November 2019 di GPR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Pendaftaran Bandung Lautan Api 2 Championship ini dibuka sejak bulan September 2019. Peserta terdiri dari segala kota dengan kemampuan yang tentunya tidak lagi diragukan, mengingat ajang ini sangatlah besar.

Keberhasilannya meraih juara 2 juga serta merta atas suport dan doa dari kedua orangtua yang mendukungnya untuk menggeluti bidang pencak silat ini yang digemari nya sejak masih kecil. Berkali-kali meraih juara, tidak membuat Virgin, sapa akrabnya ini lantas sombong dan meremehkan lawan-lawannya.

Virgin mengaku senang mendapat dukungan yang luar biasa dari Ibunya, "Alhamdulillah, dapat dukungan dari mama. Meraih juara 2 tentunya bukan karena usaha saya sendiri, tapi juga doa dari mama dan seluruh ustad juga ustadzah" ujarnya. (Mitha)
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Telah dibuka Pebdaftaran PPDB Tahun Pelajaran 2020-2021, Dapatkan subsidi hingga 30%, kuota Terbatas, Syarat dan ketentuan berlaku.