Atlit SD Muhammadiyah 18 Surabaya, Borong Juara di Ajang Tapak Suci Competition 2020


Siswa dan Siswi SD Muhammadiyah 18 kembali menorehkan prestasi di ajang Tapak suci competition 2020. Pasalnya sebanyak 12 Siswa memborong juara diantaranya Juara kategori seni diraih
Juara 1 tunggal putri atas nama  Virgianty angraeni mu'min. Juara 2 Amanda aliya Aziza, Juara 3 alisya anindita faraharjani. Sementara Seni ganda juara 1diraih oleh
Nabila najwa kirana & rouhil qolby tamimi. Tak hanya itu SDM 18 juga memenangkan Kategori fighter yakni Juara 1
Muhammad Farih ,Zidny ilham rusyadi dan
Clarissa Ramadhani putri wardhana. Juara 2
Muhammad Ali Al akbar
Princess Alysia vanila syahda, Fakhri Zafran athallah. Juara 3
Aisyah firlyAndini az zahra.
Pencapaian yg luar biasa tersebuat mendapat apresiasi penuh dari Sekolah. Kejuaraaan yg dilaksanakan di Kaza Mall City Surabaya tersebut dihadiri dari berbagai kalangan Sekolah Muhammadiyah mulai dari Jenjang SD, SMP dan SMA.
Cahyo Iswahyudi Selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 18 Surabaya menyampaikan prestasi yg luar biasa ini, patut kita syukuri dan terus kita tingkatkan, jangan mudah puas selalu tingkatkan dan tingkatkan lagi. Harapan ke depan semoga anak anak tidak hanya ditingkat nasional namun juga memenangkan dalam kancah internasional.
Share on Google Plus

About SD MUHAMMADIYAH 18

Full Day School Education: Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran mulai pagi hingga sore hari. Pembelajaran yang dilakukan adalah Integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman dipadukan dengan pembiasaan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama dengan orang tua dalam aktivitasnya. Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, prilaku serta pola fikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah, PPDB Tahun Pelajaran 2020-2021 kuota sudah terpenuhi dan di buka kembali PRESIDEN 2021-2022