Pengkisah Muslim, Yang Baru Duduk di Kelas 4 Sekolah Dasar


Banyak sudah event event perlombaan yang di ikuti adik kami pengkisah muslim cilik, masih kecil jago bercerita banyak juga perlombaan yang Ananda menangkan baik juara nasioal maupun international di ajang mendongeng islami, siapa dia ..dia adalah ananda Nayla Rahmatil Izza, yang biasah di panggil adik Nayla…..sapa senyum kecilnnya. Baru duduk di kelas 4 di sekolah SD Muhammadiyah 18 Surabaya yang Berada di JL. Mulyorejo Tengah No.5

Beberapa hari minggu Ananda nayla bayak job istilah kerennya , karena Ananda di undang di beberapa acara untuk sebagai pengisi acara anak anak dengan bakatnnya yakni mendongeng, luar biasahnnya Ananda juga di undang mendonggeng di dalam acara milad Muhammadiyah ke 109 yang di laksanakan di Auditorium Masjid Jendral Sudirman yang berada di jalan Darmawangsa 2 Surabaya dan Juga di Malang ( Kata dari Bundannya).

Adik kami nayla punya cita cita yang sangat luar biasa yakni “ Ingin Memasangkan Mahkota Kepada Ayah dan Bundanya Disurga “ Sungguh sholeha dan Mulia cita citamu nak…..sampai mau menangis dan terharu mendegarkan cita cita dari adik kami Nayla, semoga cita citamu terkabul ya nak ….jadi anak yang sholeh dan taat kepada kedua orang tua. Karena harta dan pahala yang terus mengalir kepada kedua orang tua hanya doa anak anak yang sholeh seperti hadits berikut :

Yang Artinnya :

"Apabila manusia mati maka amalnya terputus kecuali karena tiga hal: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang mendoakan orang tuanya." (HR. Ahmad 9079, Muslim 4310, Abu Daud 2882).

Adik Nayla tidak sendiri lhoo kalau berkisah adik nayla di temani dengan boneka lucu karena adik nayla punya bakat bisa 2 macam kata , dengan Bahasa sendiri dan Bahasa karakter boneka adik nayla, sungguh hebat ya semoga bakat Ananda ini bisa terus di kembangkan di sekolah kami yakni di SD Muhamamdiyah 18 Surabaya.



About SD MUHAMMADIYAH 18

Islamic Full Day School Education:
Merupakan sistem pendidikan yang menerapkan pembelajaran integrated learning dengan memadukan pembelajaran tuntas dan nyaman serta pembiasaan karakter dan nilai islami dalam kehidupan sehari-hari yang tidak lepas kerjasama orang tua dalam aktivitasnya.Program tersebut diharapkan mampu membawa perubahan sikap, perilaku serta pola pikir yang melekat pada peserta didik sampai pada pergaulan dan lingkungan sekitarnya dengan menjadi muslim dan muslimah cerdas yang tangguh sebagai hamba Allah dan khalifah-Nya.

0 comentários:

Posting Komentar